Ini Kegiatan Binter Babinsa Lasi dan Kiwu

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Binter Babinsa Lasi dan Kiwu

Koran lensa pos
Kamis, 02 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lasi Sertu Nurdin melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial terhadap warga binaan. Komsos tersebut dilaksanakan pada Senin (30/5/2022) bersama dengan BPD dan Kepala Dusun yang ada di Desa Lasi. Mereka  memberikan arahan terhadap warga pemilik usaha warung yang dinilai meresahkan warga lainnya. Pasalnya di warung tersebut selalu menyetel suara musik hingga melebihi waktu. Akibatnya sangat mengganggu waktu istrahat bagi warga lainya.
Babinsa memberikan penekanan   terhadap pemilik agar tidak mengulangi lagi.

"Agar tidak menimbulkan keresahan bagi warga lainnya," tegas Babinsa.

Babinsa juga memberikan penekanan terhadap para Kadus untuk selalu memberikan pemahaman terhadap warganya agar tidak melakukan hal serupa.

"Dan jangan sampai ada warga yang melakukan perbuatan yang melanggar hukum maupun mengganggu ketertiban umum," pintanya.

Tidak lupa Babinsa menghimbau kepada warga agar mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara Babinsa Desa Kiwu, Sertu Arif syahrir mengikuti rapat dengan Kepala Desa beserta staf. Mereka membahas berbagai program untuk terciptanya kondisi desa yang lebih baik
dari aspek ekonomi, sosial budaya maupun kamtibmas. (emo).