Dandim 1614/Dompu Pimpin Latbak Senapan Triwulan II Tahun 2022

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Pimpin Latbak Senapan Triwulan II Tahun 2022

Koran lensa pos
Kamis, 30 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Anggota Kodim 1614/Dompu, Rabu (30/6/2022) pukul 07.30 Wita melaksanakan Latihan Menembak Senapan Triwulan II Tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak Desa Lune Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Kav. Taifiq, S. Sos.


Adapun jenis senapan yang digunakan latihan adalah laras panjang tipe SSI dan M16 serta laras pendek (pistol).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1614/Dompu Letkol Kav Taufik S. Sos, Pasi Log Mayor Inf.Hamzah, Danramil 01- Kota Kapten Inf. M.Kasim, Pasi Pers Kapten Inf.Iswan, Danramil 05 Pekat Kapten Inf Maturidi, Pasi Ter Kapten Inf.M.Yamin, Pasi Ops Letu inf. Hamzah, Anggota Kodim dan Koramil 60 orang.

Pasi Ops, Lettu Inf. Hamzah yang melakukan apel.pengecekan personel dalam arahannya menyampaikan syukur kepada Allah yang memberikan karunia berupa.kesehatan, kekuatan dan kesempatan sehingga bisa melaksanakan kegiatan Latbak di hari kedua tersebut.

"Saya harapkan laksanakan menembak dengan serius, jangan main-main pada saat menembak, perhatikan lajur masing-masing," pintanya.


Ditegaskan Pasi Ops, dalam melaksanakan latihan menembak agar mengutamakan faktor keamanan. 

"Apabila ada gangguan jangan atasi sendiri biar was jalur yang mengatasi nya," tegasnya seraya memberikan penekanan agar seluruh anggota jangan sampai ada yang membawa amunisi.

Selanjutnya Bati Ops, Serma Wahyudin menyampaikan arahan agar melaksanakan menembak dengan baik. 

"Jangan main-main utamakan faktor keamanan, apa yang menjadi penekanan dari pimpinan agar dilaksanakan jangan sampai ada yang membawa amunisi," ulasnya menegaskan.

Kegiatan latihan menembak berlangsung mulai pukul 08.00 Wita hingga pukul 11.00 Wita. (emo).