Aktivitas Babinsa di Koramil 04/Kilo Diapresiasi Warga Binaan

Kategori Berita

.

Aktivitas Babinsa di Koramil 04/Kilo Diapresiasi Warga Binaan

Koran lensa pos
Kamis, 30 Juni 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Lasi, Sertu Nurdin, Rabu (29/6/2022) pukul 20.30 Wita melaksanakan ronda malam bersama warga binaan di Dusun Namba Solo 1 sekaligus melakukan pemantauan katibmas di lingkungan setempat.

Pada kesempatan.tersebut, Babinsa tidak lupa menyampaikan kepada warga binaan agar selalu menjaga keamanan ketertiban di lingkungan tempat tingal masing masing

Warga binaan mengapresiasi kepada Babinsa yang menyempatkan waktu untuk selalu mengontrol sekaligus bersilaturahmi dengan warga.

"Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu menjaga, melindungi dan membina kami sehingga kami merasa aman dan nyaman karena setiap hari selalu bersama Babinsa dan aparat keamanan lainnya," ungkap salah seorang warga.

Kegiatan yang sama juga.dilakukan oleh
Babinsa Desa Kiwu. Babinsa silaturahim sekaligus ronda malam bersama warga binaan di Dusun Mangge Maci Desa Kiwu.

Babinsa tidak lupa menghimbau kepada warga desa binaan agar selalu menjaga dan waspada terhadap keamanan ketertiban di lingkungan sekitar agar selalu terciptanya kenyamanan hidup.

"Terima kasih kepada Babinsa yang selalu mengontrol setiap kegiatan masyarakat baik pada waktu siang hari dan malam hari sehingga kami merasa aman dan nyaman," kata Furkan, salah seorang warga setempat. (emo).