AKJ Ucapkan Terima Kasih Pada Putra Taufan

Kategori Berita

.

AKJ Ucapkan Terima Kasih Pada Putra Taufan

Koran lensa pos
Sabtu, 18 Juni 2022

 

Ketua Umum KONI Dompu, Periode 2022 - 2026, Kader Jaelani


Dompu, koranlensapos.com -  Bupati Dompu, Kader Jaelani beberapa hari lalu telah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia.(KONI) Kabupaten Dompu periode 2022 - 2026. 

Bertempat di Aula Pendopo Bupati Dompu, pada hari ini, Sabtu (18/6/2022) pukul 15.30 Wita, Kepengurusan KONI Kabupaten Dompu periode tersebut dilantik oleh Ketua Umum KONI NTB, H. Mori Hanafi.

Dalam sambutannya, AKJ menyampaikan ucapan terima kasih atas kesuksesan kepengurusan KONI Periode sebelumnya (2017 - 2022) di bawah kepemimpinan Putra Taufan. Salah satu bukti kesuksesan itu adalah berhasil menorehkan prestasi gemilang sebagai 3 (tiga) besar dalam perolehan medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) NTB tahun 2018.

"Selama ini KONI Kabupaten Dompu sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas. Ini terbukti dengan keberhasilan KONI Kabupaten Dompu periode 2017–2022 mampu memposisikan diri menjadi 3 (tiga) besar pada Poprov tahun 2018," ucapnya.

"Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Ketua KONI Kabupaten Dompu periode 2017–2022, bapak Putra Taufan, SH.,MH yang telah mampu membawa dan meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Dompu sejajar dengan kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Barat," lanjutnya.

Lebih lanjut AKJ berharap pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Dompu pada hari ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru untuk mendulang prestasi dan melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi bagi kemajuan prestasi dunia olahraga di Kabupaten Dompu.

"Hal yang paling penting yang harus dilakukan bagi Pengurus KONI yang baru dilantik ini adalah mempersiapkan sebaik mungkin dengan pelaksanaan Poprov tahun 2022 ini dan bagaimana senantiasa tugas-tugas dapat berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik. Berikutnya mampu mempertahankan dan melaksanakan segala visi dan misi sesuai harapan dan tujuan, serta dapat mempertahankan dan meningkatkan program pembinaan bagi atlet, jika perlu pembinaan ini juga dapat melibatkan stakeholder terkait," urainya.

Melalui momen tersebut, AKJ  mengharapkan dukungan, masukan, serta peran seluruh stakeholder untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya dapat meningkatkan prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Dompu.

"melalui kepengurusan KONI Kabupaten Dompu masa bhakti 2022–2026, kita sama-sama berkomitmen untuk dapat mewujudkan prestasi olahraga yang “Unggul dan Berprestasi”, dan untuk dapat mencapai tujuan tersebut, KONI Kabupaten Dompu serta segenap jajarannya berkewajiban untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)," pungkasnya. (emo).