Truk Muat Jagung Terguling Tabrak Bengkel di Nowa

Kategori Berita

.

Truk Muat Jagung Terguling Tabrak Bengkel di Nowa

Koran lensa pos
Selasa, 03 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Truk bermuatan jagung terguling di pinggir jalan di Dusun Nowa Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu (dekat jembatan Nowa), Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 11.10 Wita.

Truk bernomor polisi EA 8337 P itu menabrak bengkel sepeda motor milik Subhan Usman yang berada di sebelah utara jalan raya. Akibatnya puluhan karung jagung yang dimuat oleh truk tersebut tumpah di dalam bengkel itu dan terlihat beberapa karung jagung berhamburan keluar. 
Subhan bersama sang ayah, Usman dan seorang anak remaja yang sedang menambal ban sepeda motor tertimpa karung-karung jagung yang tumpah itu.

Kapolsek Woja, IPDA Zainul Arifin yang dikonfirmasi awak media menyebutkan bahwa truk yang datang dari arah timur menuju barat (Manggelewa) tersebut terguling akibat menghindari sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Untuk menghindari sepeda motor itu, sopir truk banting setir akhirnya terguling menabrak bengkel," jelas Kapolsek.

Kapolsek menyebut sopir truk tersebut saat ini telah diamankan di Polsek Woja. 

Anggota kepolisian dari Polsek Woja, BRIPKA Abdul Gafur yang sedang melakukan olah TKP menyebutkan bahwa jagung yang dimuat oleh truk tersebut berasal dari Desa Adu Kecamatan Hu'uyang hendak dijual di gudang jagung Manggelewa. (emo).