Na'udzu Billah, Tidak Terima Sang Ibu Dianiaya, Seorang Pria di Pajo Tebas Adik Kandung Hingga Tewas

Kategori Berita

.

Na'udzu Billah, Tidak Terima Sang Ibu Dianiaya, Seorang Pria di Pajo Tebas Adik Kandung Hingga Tewas

Koran lensa pos
Selasa, 31 Mei 2022

 




Dompu, koranlensapos.com -  Kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. Senin (30/5/2022) sekitar pukul 01.15 Wita.

Seorang pria berinisial A (35) menebas adiknya sendiri, MJ (26) hingga tewas. Peristiwa itu dipicu oleh ulah sang adik yang menganiaya bahkan menelanjangi ibunya sendiri. Sontak saja kelakuan tidak beradab itu memantik amarah sang abang yang langsung melakukan penganiayaan berat kepada sang adik hingga meninggal dunia.

Kapolres Dompu melalui Kasat Reskrim AKP Adhar, S.Sos, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Adhar mengungkapkan kronologis kejadian berawal dari MJ pulang ke rumah dalam keadaan mabuk sekitar pukul 01.00 Wita. Tidak berapa lama MJ terlibat adu mulut dengan Ibu Kandungnya. MJ sempat memukul dan menelanjangi Ibunya.

"Melihat hal tersebut A emosi dan sempat terjadi perkelahian di dalam rumah sampai keluar rumah," jelasnya.

Atas kejadian tersebut MJ mengalami luka robek pada bagian punggung belakang dan lengan bagian bawah sampai ketiak yang menyebabkan MJ meninggal dunia.

"Berdasarkan pengakuan dari A bahwa penganiayaan dilakukan, karena merasa sakit hati setelah melihat ibunya  dipukul hingga ditelanjangi oleh MJ yang pulang ke rumah dalam keadaan mabuk," beber Adhar.

Tim Puma Polres Dompu yang mendapat laporan atas kejadian tersebut langsung melakukan penyelidikan dan mencari tahu keberadaan pelaku.

Berdasarkan informasi di TKP dan saksi-saksi diperoleh informasi bahwa pelaku merupakan kakak kandung dari korban. Selanjutnya Tim melakukan penyelidikan keberadaan pelaku dan berhasil menemukan pelaku di depan Kantor Camat Pajo.

"Dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti berupa parang yang diduga digunakan untuk menebas korban. Selanjutnya pelaku dan BB dibawa ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut," tutupnya. (emo).