Libur Lebaran 1443 H, Polres Dompu Terus Laksanakan Patroli Pantau Aktivitas Masyarakat

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Libur Lebaran 1443 H, Polres Dompu Terus Laksanakan Patroli Pantau Aktivitas Masyarakat

Koran lensa pos
Jumat, 06 Mei 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Pasca Perayaan Hari Idul Fitri 1443 H, Anggota Satgas Ops Ketupat Rinjani 2022 Polres Dompu Polda Nusa Tenggar Barat yakni melakukan patroli di sekitar Kota Dompu guna memantau aktifitas masyarakat, Jumat (6/5/2022). Pukul 09.00 WITA.

Selama libur Lebaran, NTB khususnya Polres Dompu terus aktif melakukan patroli untuk memantau kawasan keramaian dalam rangka ciptakan situasi yang aman dan kondusif serta aman dari penyebaran covid-19.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Marzuki mengatakan patroli dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas dan antisipasi kriminalitas serta mengimbau masyarakat yang sudah mulai beraktifitas pasca lebaran Idul Fitri agar tetap disiplin protokol kesehatan.

"Patroli pemantauan ini dilakukam di sejumlah tempat yakni di sekitar Lokasi Pos Pam Kota Pasar Atas Domou, Pos Yan Ginte tepatnya di Terminal Ginte, Pos Yan Manggelewa tepatnya di Cabang Banggo Dompu dan di seputaran tempat Wisata yang sering di kunjungi Masyarakat Kabupaten Dompu.", Ujarnya.

Dalam kegiatan ini, anggota Subsatgas memberikan pengamanan dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas serta disiplin protokol kesehatan (Prokes).

Dengan kehadiran anggota Polri, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas. (emo).