Jaga Kamtibmas, Babinsa Malaju dan Kramat Ronda Malam Bersama Warga

Kategori Berita

.

Jaga Kamtibmas, Babinsa Malaju dan Kramat Ronda Malam Bersama Warga

Koran lensa pos
Senin, 23 Mei 2022

  



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Malaju dan Babinsa Desa Kramat Koramil 1614-04/Kilo melaksanakan ronda malam bersama warga binaan pada Minggu malam (22/5/2022).

Kegiatan ronda malam Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur dilaksanakan bersama warga binaan di Dusun Paropa Desa Malaju pada pukul 21.00 Wita.

Sembari menjaga sitiasi keamanan lingkungan, Babinsa memberikan pencerahan tentang keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan tempat tinggal  masing-masing. 

"Terutama selalu menjaga dan mengawasi terhadap anak-anak remaja jangan sampai tidak terkontrol oleh orgtua pada saat bersama teman-temannya," pesannya.

Babinsa menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan keterltiban lingkungan maupun yang ada di desa binaan teraebut sehingga akan tercipta lingkungan desa yang aman dan tenteram.
"Salah satu upaya agar desa kita aman dan tertib dengan melaksanakan ronda malam seperti ini. Saat jadwal ronda malam diusahakan bisa hadir," pintanya.

Sementara Babinsa Kramat, Sertu Abdul Wahid melaksanakan kegiatan kongkow-kongkow bersama warga binaan di Dusun Nanga Fanda Desa Kramat.
Dalam arahannya, Babinsa Kramat juga  membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di Lingkungan masyarakat bertempat di dusun Nanga Fanda Desa Kramat.

"Apabila lingkungan kita aman, kehidupan kita bisa tenang dan tenteram," pungkasnya. (emo).