Ini Kegiatan Teritorial Koramil 1614-02/ Kempo

Kategori Berita

.

Ini Kegiatan Teritorial Koramil 1614-02/ Kempo

Koran lensa pos
Kamis, 19 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Koramil 1614-02/Kempo di bawah komando Danramil Kapten Inf. M. Syafi'i secara rutin melakukan.kegiatan teritorial di masing-masing desa binaan.

Sebagaimana dilakukan oleh Babinsa Desa Ta'a, Sertu Syaiful paa Rabu (18/5/2022) pukul 09.25 Wita melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Saleko Desa Ta'a.

 Pada kesempatan tersebut, Babinsa memberikan penekanan kepada warga 
agar selalu memelihara hubungan yang rukun dan damai antar sesama. Bila ada persoalan supaya dapat diselesaikan secara kekeluargaan.
Babinsa juga mengingatkan warga agar menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal masing-masing, terutama dari tindak pencurian di malam hari. Menurut Babinsa dalam keseharian harus tetap waspada dan hati-hati. Karena orang yang berbuat jahat, mengambil kesempatan ketika kita lengah.

Babinsa mengimbau pula dalam setiap melaksanakan aktivitas di luar rumah agar tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, supaya terhindar dari virus covid - 19.

Sementara Babinsa Desa Konte, Serma Umar pada saat yang sama membantu warga mengumpulkan jagung yang dijemur, mengantisipasi akan turun hujan.

Babinsa dengan sigap membantu mengumpulkan jagung yang dijemur menggunakan terpal di tengah terpal. Selanjutnya keempat bagian pinggir terpal-terpal itu dilipat agar jagung tidak terkena guyuran air hujan.
 
Babinsa juga mengarahkan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan covid 19. (emo).