Ini Giat Komsos Dua Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Pada 18 Mei 2022

Kategori Berita

.

Ini Giat Komsos Dua Babinsa Koramil 1614-03/Hu'u Pada 18 Mei 2022

Koran lensa pos
Kamis, 19 Mei 2022

 



Dompu, koranlesapos.com - Para Babinsa di Koramil 03/Hu'u melaksanakan kegiatan teritorial seperti biasanya.

Pada hari Rabu )18/5/2022), kegiatan yang sama kembali dilaksanakan. Antara lain dilakukan oleh Babinsa Desa Lepadi dan Babinsa Desa Sawe.

Babinsa Desa Lepadi, Serda Ruslan  pada pukul 10.15 wita melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Pajo Permai.
Dalam arahannya, Babinsa mengingatkan agar selalu terbina kerukunan dan kebersamaan antar warga masyarakat. Nilai-nilai kegotongroyongan harus dipelihara dengan baik sehingga dalam mengerjakan sesuatu dapat diselesaikan dengan baik dan berdasarkan keinginan bersama. Babinsa juga menekankan agar anak-anak menghormati dan menghargai kedua orang tuanya, para guru, dan orang-orang yang lebih tua.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan covid19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara Babinsa Desa Sawe, Serda Syahrullah melaksanakan komsos dengan warga binaan  di dusun Lodo Jaya di kediamannya Bapak Ruslan sebagai pengecer/tangkulan yang membeli jagung langsung ke lokasi. Kunjungan Babinsa terkait Harga jagung yang setiap hari turun sampai Rp. 50 bahkan Rp. 100 per kilogram. Keadaan ini membuat para petani susah dan gelisah.
Babinsa juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol Covid 19. (emo).