Ini Giat Komsos Babinsa Doromelo dan Anamina

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ini Giat Komsos Babinsa Doromelo dan Anamina

Koran lensa pos
Selasa, 10 Mei 2022

 


Dompu, koranlensapos.com - Komsos dengan warga binaan merupakan tugas rutin dari para TNI yang menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa). Tidak terkecuali Babinsa di Koramil 1614-06/Manggelewa.

Babinsa Desa Doromelo, Serma Suherman bersama Sekretaris Desa Lalu Supardin pada Senin (9/5/2022) pukul 11.00 Wita melayat ke rumah duka warga di Dusun Mekar Sari. Orang tua dari Mangku I Wayan Darma yakni ibunda Made Madzi meninggal dunia pada umur 68 tahun.
Dalam kesempatan melayat di rumah duka, Babinsa mengimbau kepada warga agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan . mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19). 

Pada waktu bersamaan, Babinsa Anamina, Sertu Soeherman melaksanakan komsos dengan warga dusun Anamina. Mereka membahas tentang situasi wilayah dusun yang sepi karena warga saat ini sedang menghadapi musim panen jagung di ladang. Warga banyak yang menginap di ladang.
"Kepada warga yang tinggal agar tetap menjaga stabilitas keamanan wilayah," pesan Babinsa. 

Babinsa tidak lupa mengingatkan  kepada warga  agar tetap selalu   mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19). (emo).