Ini Giat Binter Babinsa Nangakara dan Kadindi Koramil 05/Pekat

Kategori Berita

.

Ini Giat Binter Babinsa Nangakara dan Kadindi Koramil 05/Pekat

Koran lensa pos
Senin, 16 Mei 2022

 

Babinsa Nangakara dan Babinsa Kadindi sedang memberikan arahan kepada warga binaan


Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Nangakara Koramil.1614-05/Pekat, Serka Fadir Musa, Senin (16/5/2022) melaksanakan komsos dengan warga binaan di Dusun Mandiri Desa Nangakara Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu NTB.

Dalam arahannya, Babinsa mengimbau kepada masyarakat terutama ibu-ibu yang tinggal di depan jalan raya untuk benar benar mengawasi anaknya terutama anak kecil.

"Anak-anaknya yang masih kecil jangan sampai dilepas begitu saja nanti takutnya menyebrang di jalan raya sehingga terjadi hal hal yang tidak diinginkan," imbaunya.

Lebih lanjut Babinsa mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak. 

"Supaya pandemi covid ini segera berakhir, mari kita ikuti protokol kesehatan dan vaksinasi," ajaknya.

Sedangkan Babinsa Kadindi, Serma Hidayat pada pukul 09.00 Wita memberikan arahan kepada anak anak muda terkait dengan bahaya penyalahgunaan narkoba. 
Dalam wejangannya, Babinsa mengingatkan kepada para kawula muda tersebut agar tidak salah dalam  pergaulan sehari-hari.

"Akhir-akhir ini banyak anak muda salah pergaulan yang membuat mereka terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Hati-hati memilih teman bergaul," ajaknya.

Ditegaskan Babinsa, orang yang terjerumus dalam pergaulan bebas apalagi masuk dalam jeratan narkotika, maka masa depannya di ambang pintu kehancuran. Fisik dan mentalnya menjadi rusak bahkan bisa berujung pada kematian. 
"Karena itu jangan dekat-dekat dengan yang namanya narkoba," pesannya.

Babinsa juga memberikan imbauan  untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. (emo).