Ini Binter Babinsa Saneo dan Mumbu Koramil 1614-01/Dompu

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ini Binter Babinsa Saneo dan Mumbu Koramil 1614-01/Dompu

Koran lensa pos
Sabtu, 07 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Kegiatan rutin pembinaan teritorial terus digiatkan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di Koramil 1614-01/Dompu.

Di antaranya oleh Babinsa Desa Saneo, Sertu Syaiful dan Babinsa Desa Mumbu, Serda Syarifudin pada hari Jumat (6/5/2022).

Babinsa Desa Saneo, Sertu Syaiful melaksanakan Komsos bersama Staf Desa. Mereka membahas tentang kegiatan pasca lebaran Idul Fitri 1443 H. Masyarakat diimbau tetap menjaga kesehatan dan kebersihan di Dusun masing masing. Demikian pula keamanan dan ketertiban menjadi tanggung jawab bersama untuk mewujudkannya. Babinsa juga mengimbau agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara Babinsa Desa Mumbu, Serda Syarifudin bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa. Mereka membahas tentang keamanan dan ketertiban karena Desa Mumbu merupakan daerah pelintasan wisata Pantai Ria di Desa Riwo Kecamatan Woja. Babinsa juga mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. (emo).