HUT Kodam IX/Udayana ke 64, Dandim 1614/Dompu Beserta Anggota Ziarah Ke TMP Lepadi Dilanjutkan Doa Syukur di Masjid Al Munaadi

Kategori Berita

.

HUT Kodam IX/Udayana ke 64, Dandim 1614/Dompu Beserta Anggota Ziarah Ke TMP Lepadi Dilanjutkan Doa Syukur di Masjid Al Munaadi

Koran lensa pos
Selasa, 24 Mei 2022

 


Dompu, koranlensapos.com - Dandim 1614/Dompu, Letkol Kav. Taufiq, S. Sos beserta Perwira dan Anggota serta Persit KCK Cabang Dompu, Selasa (24/5/2022) pukul 07.00 Wita melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Lepadi di Desa Lepadi Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 Wita itu dihadiri pula oleh Kasdim 1614/Dompu, Mayor CZi Edi Gustaman, Pasi Intel Kapten Inf. Ibrahim, Pasi Pers Mayor Inf. Hamzah, Pasi Log, Kapten Inf. M. Yamin, Pasi Ops Lettu Inf. Hamzah, Danramil 1614-01/Dompu, Kapten Kav. M. Kasim, Danramil 03/Hu'u, Kapten Inf. Muslimin serta para Babinsa.

Hadir pula Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Dompu, Ny. Anisa Wulansari, SE beserta Pengurus dan Anggota Persit lainnya.
Kegiatan diawali Dandim selaku Inspektur Upacara memasuki TMP dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga. Kemudian penghormatan terakhir kepada para arwah dipimpin oleh pimpinan rombongan.
Usai pelaksanaan ziarah ke TMP Lepadi, Dandim beserta rombongan melakukan kegiatan doa syukuran di Masjid Al-Munaadi Makodim 1614/Dompu.

"Marilah kita ikut serta untuk mensukseskan HUT Kodam IX/Udayana ini dan kita ikut serta untuk berpartisipasi dalam setiap acara maupun kegiatan dalam rangka perayaan HUT tahun  ini," kata Dandin.

Dilanjutkan Dandim, saat ini di Kodim 1614/Dompu sangat banyak pembangunan yang dilaksanakan untuk itu diharapkan kepada seluruh anggota agar ikut serta membantu dan berpartisipasi.

Kegiatan Ziarah Rombongan dan Doa bersama merupakan acara syukuran HUT Kodam IX/Udayana yang ke 64 oleh anggota Kodim 1614/Dompu sebagai bentuk rasa syukur serta penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah mendahului serta sudah memajukan Kodam IX/Udayana sehingga bisa eksis sampai hari ini.

(emo).