Babinsa Koramil 04/Kilo Imbau Warga Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Kategori Berita

.

Babinsa Koramil 04/Kilo Imbau Warga Jaga Keamanan dan Kebersihan Lingkungan

Koran lensa pos
Senin, 16 Mei 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Lingkungan.aman dan bersih merupakan dambaan semua elemen masyarakat. Bila suatu wilayah aman dan bersih, maka akan memberikan dampak positif bagi kenyamanan, kedamaian dan keindahan. Karena itu, kedua hal tersebut harus senantiasa dijaga dan dirawat bersama.

Kedua aspek tersebut menjadi penekanan dari Babinsa Desa Malaju, Sertu Mastudinnur. Saat melaksanakan komsos bersama ibu - ibu rumah tangga yang ada di desa binaan sekaligus bersilaturahim pada Senin (16/7/2022) pukul 09.00 Wita, Babinsa menyampaikan kepada mereka agar menjaga keamanan dan kebersihan di lingkungan masing-masing. 
"Apalagi desa kita tidak lama lagi akan dilombakan baik di sisi keaman dan kebersihan," ujarnya.

Tidak lupa Babinsa mengimbau warga agar mematuhi protocol covid 19 dengan sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Adapun Babinsa Desa Kramat, Sertu Abdul Wahid melaksanakan komsos bersama warga binaan. 
Babinsa mengajak dan mengimbau agar bersama sama menjaga kerukunan dan kedamaian di tengah kehidupan bermasyarakat serta saling membantu dan tolong menolong dalam kebaikan. Warga juga diajak agar selalu kompak dalam setiap pelaksanaan kegiatan sosial masyarakat.
Warga juga diingatkan agar patuh pada  protokol kesehatan. (emo).