Babinsa Desa Beringin Jaya Dampingi Kegiatan BIAN, Babinsa Nangamiro Pantau Kamtibmas di Pantai Labuan Barat

Kategori Berita

.

Babinsa Desa Beringin Jaya Dampingi Kegiatan BIAN, Babinsa Nangamiro Pantau Kamtibmas di Pantai Labuan Barat

Koran lensa pos
Kamis, 19 Mei 2022

 


Dompu, koranlensapos.com - 
Babinsa Desa Beringin Jaya, Sertu Sukrin, Rabu (18/5/2022) pukul 09.00 Wita mendampingi petugas UPTD CALABAI 2 NANGAKARA yang melaksanakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional ( BIAN).
Pada kesempatan dimaksud, Babinsa mengimbau kepada ibu-ibu agar memanfaatkan peluang ini untuk mengajak/membawa anak anaknya untuk dilakukan imunisasi untuk menambah kekebalan tubuh sehingga tidak mudah diserang penyakit.

"Selain imunisasi juga bersamaan dengan posyandu, diharapkan kepada ibu ibu dan balita untuk memanfaatkan kesempatan ini," ajak Babinsa. 
Babinsa juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak serta menjaga pola hidup bersih dan sehat. 

Pada saat yang sama, Babinsa Desa Nangamiro, Koptu Syamsudin  memantau tempat wisata Labuan Barat.

Babinsa mengimbau kepada para pengunjung untuk selalu menjaga keamanan selama berada di tempat pariwisata baik keamanan perorangan maupun kelompok.

"Di samping itu agar senantiasa menjaga kebersihan, jangan membuang sampah sembarangan, manfaatkan tempat yang sudah disediakan," pintanya.

Babinsa juga mengimbau untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. (emo).