Tim Puma Polres Dompu Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan di Kota Bima

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tim Puma Polres Dompu Berhasil Tangkap Pelaku Penganiayaan di Kota Bima

Koran lensa pos
Selasa, 19 April 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Tim Puma Polres Dompu berhasil menangkap A alias Jablai (39) yang sempat kabur setelah melakukan penganiayaan terhadap IM (27) pada hari Jumat !15/4/2022) pukul 01.45 Wita lalu.

Penangkapan terhadap A dilakukan oleh Tim Puma Polres Dompu di tempat persembunyiannya di Hotel ILA Kelurahan Monggonao Kecamatan Rasana'e Barat Kota Bima pada keesokan harinya yakni  Sabtu (16/4/2022) pukul 15.39 Wita. Penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penganiayaan tersebut dipimpin langsung oleh Katim Puma, IPDA Bayoe Wicaksono, S. Tr.K.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S. Sos melalui Kasi Humas Polres Dompu, IPDA Akhmad Marzuki, menyebutkan bahwa pelaku penganiayaan sudah diamankan di Mapolres Dompu.

"Sebelumnya pelaku sempat melarikan diri pasca melakukan penganiayaan, kemudian tim melakukan penyelidikan guna mengetahui keberadaan pelaku," bebernya. 
Penyelidikan itu menuai hasil. Diperoleh informasi akurat mengenai keberadaan pelaku yakni di Hotel ILA Kelurahan Monggonao Kecamatan Rasanae Barat. Akhirnya pada hari Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 15.39 Wita, Tim Puma Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh Katim IPDA Bayoe Wicaksono S.Tr.K lokasi dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku.

"Pada saat penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan sama sekali dan selanjutnya tim membawa pelaku ke Mako Polres Dompu untuk proses hukum lebih lanjut," jelasnya.

Dilansir media ini sebelumnya bahwa pelaku melakukan penganiayaan berupa pembacokan dengan parang terhadap  IM (27) karena dendam kepada korban. Pelaku A merasa istrinya dijebak oleh korban IM dalam kasus narkoba sehingga akhirnya istrinya ditangkap oleh anggota Sat Narkoba Polres Dompu. (emo).