Ini Kegiatan Komsos Babinsa Kodim 1614/Dompu Tanggal 2 April 2022

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Ini Kegiatan Komsos Babinsa Kodim 1614/Dompu Tanggal 2 April 2022

Koran lensa pos
Minggu, 03 April 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Babinsa di Koramil-Koramil di bawah Kodim 1614/Dompu melaksanakan kegiatan rutin Komsos dengan warga binaan pada hari Sabtu (2/4/2022).

Dimulai dari Koramil 1614-04/Kilo. Kegiatan Komsos dilakukan oleh 
Babinsa Desa Taropo, Serda Mashudi. Babinsa melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan di Dusun Kalumba Jaya Desa Taropo dan mengimbau kepada warga agar menjaga kebersamaan agar tercipta suasana yang nyaman, damai, aman dan kondusif.
Tidak lupa Babinsa mengimbau kepada warga binaan agar mematuhi protokol covid 19.

Sedangkan Babinsa Desa Mbuju Koptu Dahlan bersama warga binaan di dusun Pantai Biru Desa Mbuju melaksanakan kegiatan komsos agar suasana desa tetap kondusif. Babinsa juga
mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Di Koramil 1614-03/ Hu'u, Babinsa Ranggo, Serka Rusli melaksanakan komsos bersama warga binaan di Dusun Mangga Dua Desa Ranggo. Babinsa meminta agar warga tetap sama-sama menjaga kamtibmas dalam memasuki bulan suci Ramadhan. Babinsa mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan tentang covid 19 yang masih diberlakukan oleh pemerintah.

Adapun Babinsa Desa Adu Serka Landa dan Babinsa Desa Daha, Serma Muhdar melaksanakan komsos dilanjutkan dengan pengamanan dan pengawasan terhadap peserta pelamar pekerja seleksi tes tulis oleh PT INDODRILL INDONESIA.
Jumlah peserta pelamar pekerja  tes tulis 344 orang yang dilaksanakan di SMKN Hu'u.

Di Koramil 1614 - 01 / Dompu, Babinsa Desa Wawonduru, Sertu Rauf dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Sekdes beserta Kadus yang bertempat di Dusun Teta terkait masalah keamanan menjelang memasuki Bulan Puasa. Babinsa mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. 

Sedangkan Babinsa Desa Kareke, Serma Junaidin dengan Bhabinkamtibmas mendampingi warga binaan dalam rangka mengecek lokasi sengketa tanah. Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyampaikan agar permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan. Hindari tindakan anarkis yang menyebabkan keributan dan kericuhan. Babinsa mengimbau pula agar tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.
Di Koramil 1614 - 06 / Manggelewa, Babinsa Desa  Kwangko Serma Ihkin MT melaksanakan kegiatan Komsos di Dusun Ncuni mendampingi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Dompu memeriksa keberadaan gudang cold storage untuk direncanakan melengkapi peralatan agar bisa beroperasi dengan normal kembali. Babinsa mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari pandemi covid 19.

Babinsa Desa Lanci Jaya, Sertu Syamsudin menghadiri undangan rapat Laporan Akhir LKPJ Kepala Desa Lanci Jaya untuk tahun Anggaran 2021 yang dihadiri seluruh kadus dan perangkat Desa lainnya, serta perwakilan tokoh masyarakat di setiap dusun masing- masing.
Babinsa sekaligus berkoordinasi terkait ketertiban dan keamanan di Lingkungan Desa Lanci Jaya dan  menghimbau kepada warga  agar tetap selalu   mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penyakit Virus Corona (Covid-19). (emo).