Timgab Yustisi Sasar Pasar Wodi dan Pertigaan Manggeasi, 5 Orang Dites Antigen, Ini Hasilnya

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Timgab Yustisi Sasar Pasar Wodi dan Pertigaan Manggeasi, 5 Orang Dites Antigen, Ini Hasilnya

Koran lensa pos
Selasa, 08 Maret 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Tim gabungan Operasi Yustisi, Senin (7/3/2022) kembali melakukan patroli dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro dalam Penanganan Covid 19 di Kabupaten Dompu.

Diawali dengan apel pengecekan Tim Yustisi pada pukul 08.40 Wita  di Polres Dompu PAUR BIN OPS Polres Dompu Ipda Masruri.

"Sebelum melaksanakan patroli kita tetap memberi contoh untuk mematuhi protokol kesehatan dengan demikian baru kita memberikan imbauan terhadap masyarakat," jelas Masruri.

Ditekankannya pula bahwa yang paling utama dalam melaksanakan kegiatan patroli ini  tetap menjaga faktor keamanan personel dan material.

Pada pukul 09.00 Wita, Tim patroli Star dari Mapolres Dompu Menuju Pasar Wodi Desa Bakajaya Jalan lintas Sumbawa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Tiba di pasar tersebut, Tim patroli yustisi langsung membagikan masker sembari memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mengikuti protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran covid 19.

Sekitar 1 (satu) jam di Pasar Wodi Bakajaya, timgab meluncur ke Pertigaan Manggeasi Kecamatan Dompu.
Kegiatan yang sama dilakukan pula di lokasi tersebut, yakni membagikan masker dan sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi prokes.

Selain itu, petugas juga melakukan rapid tes antigen kepada 5 (lima) orang pengguna jalan. Walhasil senuanya negatif. Kelima orang dimaksud adalah 
Muhamad Tayeb (34) alamat Desa wawonduru Kecamatan Woja, Muh Faisal (23), alamat Kelurahan Kandai Dua Kecamatan Woja, Rabiatul Adawiah  (24) alamat Desa Matua Kecamatan Woja, Saifullah (25) alamat Desa Sambori Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima, dan Ishaka (35) alamat Desa Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Sedangkan personel yang terlibat dalam Operasi Yustisi dimaksud adalah 10 (sepuluh) orang dari TNI, 10 orang dari POLRI, 5 orang dari Sat Pol PP, 5 orang dari BPBD dan 5 orang dari Dinas Kesehatan. (emo).