Salut, Gendong Sang Buah Hati Saat Bertugas, AIPDA Bambang Sedot Perhatian Publik

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Salut, Gendong Sang Buah Hati Saat Bertugas, AIPDA Bambang Sedot Perhatian Publik

Koran lensa pos
Sabtu, 12 Maret 2022

 

AIPDA Bambang melakukan survey tanah sengketa sambil menggendong sang buah hati



Dompu, koranlensapos.com - Menggendong anak atau bayi adalah hal biasa bagi orang tua. Terutama ketika berada di rumah. Demikian juga bagi seorang ibu, meskipun membawa sang buah hati ke tempat kerja, itu juga hal biasa. Tetapi akan menjadi hal yang luar biasa apabila seorang ayah menggendong sang permata hati saat menjalankan tugas negara. Tentu saja hal itu akan menyedot perhatian publik.

Seperti yang dilakukan oleh AIPDA Bambang, Anggota Polsek Dompu. Saat menyelesaikan sengketa tanah antar warga di Lingkungan Mantro Kelurahan Bada Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB, Jumat (11/3/2022), Bhabinkamtibmas Kelurahan Bada tersebut sembari menggendong anak bungsunya yang berusia 15 bulan.


Bersama Lurah Arifin, S. Sos, Babinsa Sertu Hermansyah dan aparat pemerintah Kelurahan setempat dan juga pengacara serta hakim dari PN Dompu, AIPDA Bambang menggendong sang buah hatinya yang bernama Muhamad Abdul Dzamil itu. Hal itu sempat menarik perhatian publik sekitar itu.

Dilansir media ini sebelumnya bahwa AIPDA Bambang kerap membawa putra bungsunya tersebut saat bekerja semenjak istrinya Nurul Amelia (pegawai Kantor DPRD Dompu) meninggal dunia pada 4 Desember 2021 lalu. Terkadang juga sang anak dititipkan kepada tetangga atau kepada bibinya (adik dari almarhumah istrinya). 

"Apabila tidak ada tetangga untuk dititipi dan bibinya sedang bekerja, maka saya harus bawa bekerja karena ketiga kakaknya juga sekolah semua," kata Bintara Polisi tersebut.

Babinsa Bada Sertu Hermansyah yang menjadi rekan kerjanya mengungkapkan meski AIPDA Bambang harus membawa anak, namun itu tidak mengurangi semangatnya dan tetap mengerjakn.tugas-tugasnya dengan baik. Anak bukan hambatan bagi Bambang dalam menjalankan kewajibannya sebagai aparat negara.

"Beliau tetap menjalankan tugas membina masyarakat dengan baik meskipun harus membawa anak. Saya salut dengan beliau yang memiliki tanggung jawab luar biasa mengurus keluarga dan mengurus masyarakat," kata Hermansyah. (emo).