Polresta Mataram Gelar Apel Siaga Pengamanan Indonesia Grand Prix Mandalika 2022

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Polresta Mataram Gelar Apel Siaga Pengamanan Indonesia Grand Prix Mandalika 2022

Koran lensa pos
Minggu, 20 Maret 2022

 





Mataram, koranlensapos.com - Dalam rangka pengamanan Indonesia Grand Prix Mandalika 2022 Polresta Mataram menggelar Apel Siaga untuk antisipasi gelar balapan Moto Gp Indonesia Grand Prix Mandalika 2022, di Lapangan Apel Polresta Mataram. Minggu, (20/03).

Kapolresta Mataram melalui Wakapolresta AKBP Syarif Hidayat SH SIK mengatakan bahwa apel siaga yang digelar untuk kesiapan dalam pengamanan Moto GP 2022 agar personel mengedepankan cara-cara Humanis, sebagai tuan rumah Kota Mataram merupakan bagian transit keberangkatan penonton menuju Sirkuit Mandalika, terangnya

" Banyaknya penonton dari luar daerah yang menginap di hotel - hotel di Mataram kami melakukan Patroli sekaligus membantu penebalan di wilayah rawan kemacetan dan di Ex Bandara Selaparang tempat keberangkatan para penonton", imbuhnya.

" Sebanyak 120 personel Polresta Mataram baik pejabat, perwira, bintara sampai dengan jajaran Polsek dituntut kesiap siagaan mencegah gangguan keamanan di wilayahnya masing - masing "

Syarif juga berpesan kepada personel agar menjaga kesehatan dan maksimal dalam berikan pelayanan serta pengamanan event internasional moto GP Mandalika berjalan aman dan lancar, tutup Syarif. (emo).