Dandim 1614/Dompu Tekankan Anggota Bekerja Dengan Hati, Tulus Ikhlas dan Bertanggung Jawab

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Dandim 1614/Dompu Tekankan Anggota Bekerja Dengan Hati, Tulus Ikhlas dan Bertanggung Jawab

Koran lensa pos
Senin, 07 Maret 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Taufik, S. Sos kembali menekankan kepada seluruh anggota TNI maupun sipil Kodim agar bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab.

Pesan itu disampaikan Dandim saat jam komandan di Lapangan Volly Makodim 1614/Dompu, Senin (7/3/2022) pukul 07.53 Wita.

Dijelaskan Dandim, apabila prajurit bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab, maka dalam bekerja akan terasa lebih ringan, nyaman dan bisa dilaksanakan dengan baik.

"Prinsip saya dalam bekerja dengan hati, tulus, ikhlas dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing," jelas Dandim.

Lebih lanjut Perwira Menengah TNI yang baru 1 bulan 11 hari menjadi Dandim 1614/Dompu ini menyampaikan beberapa hal untuk dievaluasi demi kebaikan bersama.
Antara lain rencana pembangunan lapangan tembak pistol dan lapangan panah.
Selanjutnya Dandim mengungkapkan keinginan agar di Kodim 1614/Dompu 
-mempunyai fasilitas untuk edukasi semacam outbond maupun kegiatan pertanian, yang dinamakan dengan tempat rekreasi edukasi.

Dandim juga meminta kepada seluruh anggota bekerja sesuai dengan fungsinya dan yang akan menilainya adalah para Danramil dan perwira yang lain.
Kegiatan jam komandan tersebut dihadiri oleh Kasdim 1614 Dmpu Mayor Czi Edi Gustaman, Para Danramil, Para Perwira staf, Anggota, PNS yang berjumlah sekitar 140 orang. (emo).