Tim Gabungan di Manggelewa Edukasi Masyarakat Agar Taat Prokes

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Tim Gabungan di Manggelewa Edukasi Masyarakat Agar Taat Prokes

Koran lensa pos
Sabtu, 19 Februari 2022

 



Dompu, koranlensapos.com.- Dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu, maka Tim Gabungan melaksanakan pendisiplinan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan.

Adapun Personel  gabungan yang diterjunkan terdiri dari anggota Koramil 1614-06/Manggelewa 7 orang, anggota Polsek Manggelewa 8 orang, Camat Manggelwa  beserta Staf 10 orang, Satpol  PP 7 orang dan Dishub 4 orang. 
Sedangkan yang disasar oleh personel gabungan dimaksud yakni para pedagang Pasar Soriutu, para pengguna Terminal Manggelewa, dan para pengguna jalan dan Simpang Cabang Maggelewa.

Kepada warga yang ditemui diimbau agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, selalu mencuci tangan setelah menyentuh fasilitas umum, menjaga jarak, berolahraga serta menjaga kebersihan dan kesehatan. 

Tim gabungan juga membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker.

"Pada pukul 10.00 wita seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat," ungkap Pasi Intel Kofim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim. (emo).