Babinsa Ranggo dan Daha Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan Ingatkan Prokes

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Ranggo dan Daha Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan Ingatkan Prokes

Koran lensa pos
Sabtu, 19 Februari 2022

 



Dompu, koranlensapos.com - Penyebaran virus Covid -19 harus tetap diwaspadai. Karena itu Babinsa sebagai ujung tombak TNI yang langsung berhubungan langsung dengan masyarakat terus menyuarakan agar taat dan patuh terhadap protokol kesehatan sebagaimana yang menjadi imbauan pemerintah.

Sebagaimana yang dilakukan oleh 
Babinsa Desa Ranggo, Serka Rusli pada hari Jumat (18/2/2022) pukul 10.00 Wita kemarin. Rusli melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama staf Desa ranggo mengingatkan agar tetap berhati-hati dengan penyebaran covid 19 yang masih mewabah dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Demikian pula Babinsa Desa Daha melaksanakan Komsos bersama warga dan dilanjutkan dengan menghadiri undangan pembahasan RAPBDes Tahun Anggaran 2022 di aula kantor Desa Daha. Babinsa juga mengingatkan kepada seluruh peserta rapat untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan selalu cuci tangan. 

"Para Babinsa di lapangan selalu mengimbau kepada masyarakat agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19," jelas Pasi Intel Kodim 1614/Dompu, Kapten Inf. Ibrahim. (emo).