Babinsa Pekat Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Babinsa Pekat Kawal Pelaksanaan Vaksinasi

Koran lensa pos
Rabu, 09 Februari 2022

 




Dompu, koranlensapos.com - Babinsa Desa Pekat Serda Safarudin, Rabu (9/2/2022) mulai pukul 09.00 sampai dengan selesai mengawal dan mendampingi langsung tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Calabai dalam pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat di Desa binaannya. 

Walhasil berkat pendekatan yang dilakukan sehingga semakin tumbuh kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksimasi.

"Upaya ini dilakukan untuk mencegah dan terhindar dari penularan virus Covid 19 yg sangat berbahaya bagi kita semua terutama masyarakat yang sudah berusia lanjut," ungkap Babinsa.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.


Terpisah, Danramil 05 / Pekat  Kapten Inf. M. Kasim dalam penyampaiannya kepada anggota pada saat apel pagi yaitu menekankan kepada seluruh Babinsa di lapangan agar terus memberikan pemahaman terhadap masyarakat serta mengawal, mengajak mereka semua untuk melaksanakan vaksinasi karena ini memang harus serta wajib dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga masyarakat karena Babinsa lahir dari rakyat dan bersama rakyat.

"Kita wujudkan Kecamatan Pekat dan Kabupaten Dompu tidak ada lagi warga masyarakat yang terkena Covid 19 walaupun saat ini masih ada namun kita perlu mencegah bersama dengan cara melaksanakan vaksinasi," ucapnya sembari meneriakkan slogan "Bersama Rakyat, TNI Kuat". (emo).