Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Silaturrahmi Dengan Pengurus Majelis Adat Sasak, Kapolda Sebut Mereka Keluarga Barunya di NTB

Kamis, 06 Januari 2022 | 10:30 PM WIB Last Updated 2022-01-06T14:30:03Z

 


Mataram, koranlensapos.com - Silaturrahmi dengan sesepuh Majelis Adat Sasak (MAS), Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Djoko Poerwanto SIK sebut mereka keluarga barunya di NTB, ditambah lagi dengan munculnya sahabat lama beliau Dr Rosyadi Sayuti MM di hadapannya.


Kapolda NTB merasa terhormat dan bangga berada di tengah-tengah para tokoh tersebut, seperti yang diungkapkannya kepada media usai menerima jamuan para tokoh Majelis Adat Sasak di Kediaman Drs H Lalu Azhar selaku Pemban Majlis Adat Sasak Nusa Tenggara Barat (NTB), di Jalan Pejanggik,  Kota Mataram, Rabu (5/1/2022)

"Saya sangat senang berada di sini apalagi saya ketemu dengan sahabat saya H Rosyadi, ini merupakan anugerah yang sangat luar biasa, bertemu dengan MAS, saya jadi punya keluarga baru di NTB,"ujarnya. 

Dia bertambah yakin bahwa NTB ke depan akan dapat lebih maju dengan adanya para tokoh dan orang-orang hebat yang ada di sekelilingnya.

"smSaya semakin yakin bahwa Harkamtibmas di NTB akan lebih kondusif, aman dan terkendali," tandasnya. 

Dikatakan, nilai yang ada di Majelis Adat Sasak seperti HL Azhar sebagai Pemban di MAS, sama dengan yang ada di Kepolisian yakni sama-sama menjadi pembantu masyarakat.

Sementara ketua Pemban Majelis Adat Sasak H L Azhar berharap dan berdoa agar Kapolda NTB yang baru ini, dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dapat membuat NTB aman, damai dan sentosa.

"saya berdoa semoga Kapolda NTB yang baru ini terus diberikan kesuksesan, untuk menjaga Harkamtibmas di NTB," katanya.

Selaku sahabat dan juga sebagai salah satu bagian dari Majelis Adat Sasak, mantan Sekda NTB H L Rosyadi Sayuti merasa senang bertemu dengan sahabat lamanya.

Dia juga akan mendukung semaksimal mungkin kerja-kerja Kapolda NTB kedepan terutama dalam menjaga Harkamtibmas di Nusa Tenggara Barat.

"kami berharap Kapolda NTB sukses menjalankan tugasnya di NTB, dan dapat membawa masyarakat NTB hidup nyaman, tentram dan tertib, untuk itu kita harus dukung bersama," pungkasnya. (*).
×
Berita Terbaru Update