Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Acara Puncak PHI ke 93, PKK dan Gabungan Organisasi Wanita Ziarah TMP Lepadi

Senin, 20 Desember 2021 | 10:50 AM WIB Last Updated 2021-12-20T05:43:00Z

 


Dompu, koranlensapos.com - Menjelang Puncak Peringatan Hari Ibu ke 93 yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 yang akan datang, maka Tim Penggerak PKK Kabupaten Dompu bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Dompu (melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan di Desa Lepadi Kecamatan Pajo.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari Senin (20/12/2021) mulai pukul 08.00 Wita.

Gabungan Organisasi Wanita yang hadir di antaranya Dharma Wanita Persatuan (DWP), Bhayangkari Polres Dompu Ny. Alma Iwan Hidayat beserta anggota, Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kejari Dompu, Ikatan Istri Wakil Rakyat (Iiswara) DPRD Kabupaten Dompu. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama DP3A Kabupaten Dompu, TP. PKK, GOW, DWP dan beberapa organisasi wanita yang tergabung dalam GOW, seperti Bhayangkari, IAD, dan lainnya. 
Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Aparatur Setda Dompu Dra. Hj. Sri Suzanna, M. Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Dompu Hj. Daryati Kustilawati, SE., MM, serta para janda veteran.

Kegiatan diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Hj. Nurjayanti, M. Ph dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan tali asih dari Bhayangkari Polres Dompu kepada para ibu janda veteran di Kabupaten Dompu. Penyerahan pertama dilakukan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, Ny. Alma Iwan Hidayat dilanjutkan oleh beberapa Pimpinan organisasi wanita lainnya

Sslanjutnya rombongan melakukan anjangsana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB di Desa Nowa Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. (emo).


×
Berita Terbaru Update