Dandim 1614/Dompu Berbagi Paket Sembako Kepada Lansia di Desa Lune dan Jambu

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Berbagi Paket Sembako Kepada Lansia di Desa Lune dan Jambu

Koran lensa pos
Jumat, 31 Desember 2021





Dompu, koranlensapos.com - Di penghujung tahun 2021 tepatnya pada Jumat pagi (31/12/2021), Dandim 1614/Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono, S. Kom bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Dompu, Ny. Rininta Oktavia Ali Cahyono dan anggota Kodim 1614/Dompu melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda dari Makodim 1614/Dompu menuju Desa Lune dan Desa Jambu Kecamatan Pajo Kabupaten Dompu.

Pada kesempatan tersebut, Dandim bersama Ibu Ketua Persit melaksanakan bhakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada para lansia di dua desa tersebut di atas. 

Ada 50 (lima puluh) paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, dan mie instan.

"Ini.adalah bentuk kepedulian TNI kepada para lansia yang merupakan para orang tua kita semua," ungkap Dandim.

Dikatakannya kegiatan tersebut merupakan rangkaian gowes ceria dan Jumat berkah di akhir massa pengabdian di Bumi Nggahi Rawi Pahu Dandim 1614/Dompu. 
Dandim menyebutkan bahwa masa jabatannya di Kabupaten Dompu telah berakhir dan akan menempati jabatan baru sebagai Kasdim di Jakarta Timur.

"Saya bertugas di Dompu 2 tahun 4 bulan dan in syaallah akan bertugas di Jakarta Timur sebagai Kasdim tinggal menunggu sertijab di Korem sekitar minggu kedua atau minggu ketiga bulan Januari (2022)," ujarnya.

Disebutnya sebagai Dandim pengganti adalah Letkol Taufik dari Bandung. (emo).