Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tujuh Puluh Warga Desa Malaju Divaksin

Rabu, 24 November 2021 | 9:29 PM WIB Last Updated 2021-11-24T13:32:16Z

 



Dompu, koranlensapos.com - Sebanyak 70 (tujuh puluh) orang warga Desa Malaju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu telah diberi suntikan vaksinasi Covid -19 pada Selasa (23/11/2021).

Vaksin yang diberikan adalah jenis   BIOFARMA dengan rincian Dosis I  sebanyak  19 orang dan Dosis 2 sejumlah 51 Orang.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Aula Kantor Desa Malaju. Adapun personel yang terlibat 3 anggota TNI dan 2 anggota Polri. . Sedangkan petugas vaksinasi adalah tim vaksinator dari Puskesmas Kilo yang berjumlah 7 orang.


Bati Tuud Koramil 1614-04/Kilo Peltu Erwin mengemukakan untuk pencapaian target vaksinasi se Kecamatan Kilo, Danramil Kapten Inf. Muslimin langsung turun mengedukasi kepada masyarakat mengenai manfaat vaksinasi dalam rangka memberikan imunitas (kekebalan) bagi tubuh agar tidak mudah terserang oleh virus penyebar penyakit. Termasuk pula vaksinasi Covid -19 untuk memberikan imun bagi tubuh dari serangan virus Corona sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya itu.
                

Dikatakannya kerja keras semua pihak di dalam mendorong dan mengerahkan masyarakat umum, para siswa dan siswi baik di tingkat SMA maupun tingkat SMP memberikan peningkatan.  

"Sehingga sampai dengan hari ini Kecamatan Kilo sudah mencapai 23,07 % dan untuk mencapai target prosentase hari ini PKM kilo mendapat dukungan tambahan vaksin sebanyak 100 Vial 2 Dosis vaksin CORONAC. (emo).
×
Berita Terbaru Update