Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gaji 700 Tenaga Honorer Akan Segera Dibayarkan

Selasa, 23 November 2021 | 5:58 AM WIB Last Updated 2021-11-22T23:04:08Z

 

      Muhammad Ikhsan, S. Sos

Dompu, koranlensapos.com - Gaji 700 Tenaga Honorer Daerah Kabupaten Dompu akan segera dibayarkan oleh Pemerintah Daerah.

Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Dompu Muhammad Ikhsan, S. Sos berdasarkan hasil koordinasi yang dilakukan dengan Pimpinan Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kabupaten Dompu.

"Berdasarkan hasil koordinasi kami dengan pihak Pemerintah Daerah (Kabupaten Dompu) dalam hal ini BKD bahwa 700 honorer daerah itu akan segera dibayarkan gajinya," ungkapnya.

Dilanjutkan Ketua Badan Kehormatan (BK) sekaligus Ketua Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Dompu itu bahwa realisasi pembayaran gaji 700 honorer dimaksud pada akhir bulan November 2021 atau selambat-lambatnya pada awal Desember 2021.

"Dananya sudah tersedia, SK-nya sedang diproses untuk ditandatangani oleh Bupati," kata Politisi NasDem dua periode itu.

Selain itu gaji honorer dua bulan (Januari dan Februari 2022) juga akan dibayarkan tahun ini.

"Telaah hukum dari Bagian Hukum dan dari Kejaksaan sudah diterima oleh Pemerintah Daerah dan in sya'allah dipastikan pasti akan dibayarkan," kata Om Chan, sapaan familiarnya.

Lebih lanjut Ikhsan meminta kepada Pemda Dompu untuk serius menangani honorer 700 orang dan pembayaran gaji dua bulan itu.

"Kami ingatkan kepada pemerintah agar serius ini supaya tidak terjadinya persoalan-persoalan lain akibat terhambatnya pembayaran gaji dimaksud," tutupnya. (emo).

×
Berita Terbaru Update