Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dedy Arsyik Sebut Jatah Air PDAM Dompu Ibarat Minum Obat 3x1

Minggu, 21 November 2021 | 4:20 AM WIB Last Updated 2021-11-20T20:20:47Z

 

      Air PDAM Dompu (sumber              foto LakeyNews.Com)


Dompu, koranlensapos.com - Diskusi bebas di Grup WhatsApp LakeyNews.Com pada Jumat malam (19/11/2021) membahas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Dompu yang dinilai belum sesuai harapan. Diskusi yang dimulai pada pukul 20.30 Wita berlangsung hingga larut malam bahkan dilanjutkan sampai Sabtu pagi (20/11/2021).

Salah satu peserta diskusi, Dedy Arsyik, S. Sos menyoroti pelayanan PDAM khususnya di wilayah kediamannya di Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Mantan Lurah Kandai Satu ini menyebut distribusi air yang dialirkan oleh PDAM di wikayahnya ibarat pasien yang mendapatkan obat dari dokter.


"Kami di Kandai Satu hampir 3 tahun dijatah oleh PDAM Dompu seperti aturan minum obat 3 x 1. Tiga hari mati dan sehari mengalir," ungkap pria berbadan subur yang kini menjabat sebagai Kepala Seksi Kebudayaan di Dinas Pariwisata Kabupaten Dompu tersebut.

Dedy mengemukakan pemerintah harus benar-benar memperbaiki pelayanan air bersih untuk masyarakat karena air adalah sesuatu yang utama dan dibutuhkan oleh semua orang.

"Sudah bertahun-tahun persoalan ini terjadi. Yang sudah dilakukan Pemerintah hanya seputaran study banding tanpa hasil," sorotnya. (Bersambung).

×
Berita Terbaru Update