Bripka Erdan, Sambangi Warga Sekaligus Baksos

Kategori Berita

.

Bripka Erdan, Sambangi Warga Sekaligus Baksos

Koran lensa pos
Senin, 04 Oktober 2021

 

      Bhabinkamtibmas Doromelo Bripka Erdan sambangi warga binaan sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako


Dompu, koranlensappst.com - Wabah Corona atau Covid-19 yang masih melanda hingga kini menimbulkan berbagai dampak terutama bagi warga yang kurang mampu. Karena itu Bhabinkatibmas Doromelo Polsek Manggelewa Polres Dompu, Bripka Erdan kerap mengadakan kegiatan sambang sekaligus bakti sosial dengan warga binaannya. Seperti yang dilakukannya pada hari Senin (4/10/21).

Pada kesempatan.tersebut Bhabinkatibmas Bripka Erdan menyerahkan secara langsung bantuan berupa sembako ke rumah warga terutama yang terdampak pandemi Corona seperti lansia dan buruh harian lepas.

"Kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian guna meringankan beban warga untuk kebutuhan sehari-hari pada saat pandemi Covid-19," tuturnya. 

Ia mengatakan pada kesempatan sambang warga itu, para Bhabinkatibmas juga menyampaikan imbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan Protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, mengindari kerumunan, menjadi jarak dan mengurangi mobilitas. (emo).