Generasi Muda Kilo Minta Bupati AKJ Definitif-kan RP

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

Generasi Muda Kilo Minta Bupati AKJ Definitif-kan RP

Koran lensa pos
Kamis, 09 September 2021

 

        Khaerul Anhar, Ketua Pokdarwis Malaju Kilo

Dompu, koranlensapost.com - Isu mutasi dan rotasi jabatan para birokrat di lingkup Pemda Dompu semakin menghangat. Berkaitan dengan hal tersebut, para tokoh muda di Kecamatan Kilo mempunyai satu permintaan kepada Bupati Dompu Kader Jaelani. Mereka meminta agar Rudi Purtomo (RP) didefinitifkan sebagai Camat Kilo.

"Kami berharap pada Bupati Dompu untuk men-definitif-kan Bapak Rudi Purtomo untuk Camat Kilo," pinta tokoh muda Kilo sekaligus Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Malaju, Khaerul Anhar mewakili generasi muda di kecamatan tersebut.

Dikatakannya masyarakat Kilo kini semakin mencintai sosok muda yang ia sapa dengan panggilan akrab Mas Pur itu. Karena Mas Pur dinilai sebagai tokoh cerdas, humoris dan energik yang mampu membawa perubahan kemajuan bagi masyarakat di Kecamatan Kilo. Ia mengatakan kinerja RP untuk langkah-langkah perubahan sudah mulai terlihat nyata. Mulai dari mengaktifkan upacara bendera di kantor-kantor desa, aktivasi pasar, aktivasi kadus, dan pendekatannya yang cepat familiar dengan masyarakat pada strata mana pun.

"Makin ke sini semakin yakin kami kalau RP memang cerdas dan bisa membangun Kilo menjadi lebih maju. Wajib dipertahankan," tandasnya. (emo).