Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Fatahillah Cup, 38 Club SSB Se Pulau Sumbawa Bakal Berlaga

Rabu, 29 September 2021 | 7:25 PM WIB Last Updated 2021-09-29T11:25:21Z

  




Dompu, koranlensapost.com - 
Guna pengembangan sepakbola dan membiasakan anak anak  usia dini ikut dalam sebuah kompetisi resmi,  Sekolah Sepak Bola (SSB) Fatahillah 354 Dompu bakal menggelar pertandingan sepakbola antar SSB se Pulau Sumbawa. 

Kompetisi antar SSB ini akan terbagi menjadi 2 kelompok umur, yaitu kelompok umur Anak-anak usia di bawah   10  tahun dan kelompok umur di bawah 12 tahun.

Anak anak tersebut adalah siswa yang tergabung pada  SSB yg tersebar di wilayah pulau sumbawa.

Penanggung jawab SSB Fatahillah, Muhammad Syahroni, SP., MM menyebutkan  pertandingan tersebut akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai besok, Kamis (30 September 2021) sampai dengan Sabtu (2 Oktober 2021). 

"Sampe dengan sore ini tim U10 yang mendaftar 20 team. U12 18 team," dan merupakan perwakilan dari KSB, SUMBAWA, KOTA BIMA, KAB.BIMA dan tentu saja SSB SSB yang ada di Kabupaten Dompu," ungkap Dae Roni, sapaannya.

Dikatakannya sesuai dengan regulasi  pertandingan akan berlangsung selama 2x15 menit. Dan akan menggunakan  2 lapangan yang tersedia di GOR GINTE," sebutnya. 

Kegiatan Level pulau Sumbawa tersebut sore ini bertempat di Aula Kantor Bappeda Litbang  telah dilakukan proses teknical meeting dan Screening terhadap pemain-pemain yang akan bertanding. 
"Kompetisi ini didukung oleh Pemda Dompu, KONI Dompu dan Pegadaian Dompu," tutupnya. (emo).
×
Berita Terbaru Update