Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dukung Kegiatan Positif FAN & FPP Bali Satu, Pegadaian Alokasikan Dana CSR

Rabu, 22 September 2021 | 3:31 PM WIB Last Updated 2021-09-22T07:31:02Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Forum Anti Narkoba dan Forum Pemuda Pemerhati (FAN & FPP) Bali Satu Kecamatan Dompu mengadakan serangkaian kegiatan positif dalam upaya mencegah generasi muda dari jeratan bahaya narkoba. Kegiatan-kegiatan dimaksud antara lain Jalan Sehat Anti Narkoba yang telah dilaksanakan pada hari Minggu (19/9/2021) lalu, Sosialisasi Bahaya Narkoba, Pelatihan Pemuda serta Pertandingan Bola Volly Putri.

PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu memberikan apresiasi dan dukungan atas upaya yang dilakukan oleh FAN & FPP tersebut. Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan tersebut, maka BUMN tersebut mengalokasikan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bina Lingkungan.

Penyerahan dilakukan oleh Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Se Pulau Sumbawa, I Made Sriada yang diwakili oleh Kepala Departemen Gadai Area Dompu, Abdul Rasyad dan diterima oleh Jujur Prakoso dan Wahyu Nugroho dari FAN & FPP Bali Satu. Kegiatan penyerahan dana CSR dilajsanakan di  Kantor Kelurahan Bali Satu pada Rabu (22/9/2021) disaksikan pula oleh Sekretaris Kelurahan Bali Satu beserta jajaran. 
Hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Departemen Non Gadai Rudi Krisjiyanto.

"Bantuan yang diberikan bersumber dari dana CSR Bina Lingkungan sebesar Rp. 10 juta berupa uang dan barang," ungkap Abdul Rasyad. 
Ia berharap semoga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para pemuda Kelurahan Bali Satu tersebut terlaksana dengan sukses dalam rangka mewujudkan generasi-generasi harapan bangsa yang sehat, kuat, cerdas dan terhindar dari bahaya narkoba serta hal negatif lainnya. (emo).









×
Berita Terbaru Update