Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati AKJ Buka Konkerkab I PGRI Kabupaten Dompu

Minggu, 05 September 2021 | 2:34 PM WIB Last Updated 2021-09-05T06:34:40Z

 



Dompu, koranlensapost.com - 
Guna melaksanakan amanat organisasi, PGRI Kabupaten Dompu melaksanakan Konferensi Kerja Ke I yang dibuka oleh Bupati Kader Jaelani. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Laberca Sawete Bali I Dompu pada Sabtu (3/9/2021) dengan mengusung tema "PGRI Mewujudkan Merdeka Belajar Menuju Dompu MASHUR".



Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus PGRI Provinsi NTB, Sekretaris Daerah Kabupaten Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra, S. KM., M. M. Kes,, Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu Drs. H. Muhammad Rifaid, M. Pd, serta Pengurus Cabang PGRI se Kabupaten Dompu.

Ketua Panitia Ikraman, S.Ag.,  M. Pd menyampaikan laporan.  Di antaranya terkait tingkat kehadiran Peserta yang mencapai 100 %. Sedangkan sumber biaya dibebankan kepada Kas PGRI dan sumber yang tidak mengikat.

Selanjutnya Ketua PGRI Kabupaten Dompu Muhammad Asyrul Riadi, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kesediaan waktu Bapak Bupati Dompu untuk membuka secara resmi Konferensi Kerja I PGRI Kabupaten Dompu.
"Semoga dengan kehadiran Bapak Bupati bisa memberikan inspirasi bagi guru-guru se Kabupaten Dompu dalam mewujudkan Merdeka Belajar menuju Dompu Mashur.


Di tempat yang sama Wakil Ketua I PGRI Provinsi NTB Dr. Abdul Kadir, M.Pd menyampaikan rasa bangga dan haru atas pelaksanaan Konferensi Kerja I tetsebut. Ia menilai PGRI Dompu sudah mengembalikan kejayaan PGRI di masa-masa lalu. 

"Semoga bisa menghasilkan program-program kerja yang akan dilaksanakan pada masa bakti kepengurusan yang sekarang," harapnya.

Saat membuka kegiatan dimaksud, Bupati AKJ berharap agar bisa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat untuk kemajuan Dunia Pendidikan.

 "Diharapkan guru bisa kreatif, inovatif dalam menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas yang diberlakukan di daerah kita," pintanya. (emo).
×
Berita Terbaru Update