Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Berjuang Tangani Covid -19, Bupati Dompu Terima Penghargaan dari Pegadaian

Selasa, 07 September 2021 | 5:05 AM WIB Last Updated 2021-09-07T00:53:20Z

 



Dompu, koranlensapost.com - Sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan upaya sungguh-sungguh Pemkab Dompu dalam mencegah dan menangani pasien terkonfirmasi Covid -19, maka PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu memberikan penghargaan.

Penghargaan dalam bentuk logam mulia 24 karat itu diserahkan langsung oleh Deputi Bisnis Pegadaian Area Dompu I Made Sriada kepada Bupati Dompu Kader Jaelani dalam acara silatturrahim yang berlangsung di ruang kerja Bupati Dompu, Senin (6/9/2021) pukul 15.30 Wita.


Pada kesempatan tersebut, Deputi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Dompu yang telah bekerja serius untuk pencegahan dan penanganan Covid -19 di Kabupaten Dompu.

"Semoga pandemi ini segera berakhir," harapnya.


Sebaliknya ucapan terima kasih juga disampaikan Bupati AKJ atas nama Pemkab dan masyarakat Dompu atas berbagai kontribusi yang telah diberikan oleh Pegadaian dalam pencegahan dan penanganan Covid -19 di Kabupaten Dompu.


"Semoga semuanya bernilai ibadah dan kita semua hidup dalam keberkahan dan kesehatan," ucap Bupati.
Hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Departemen Non Gadai Rudi Krisjiyanto, Kepala Departemen Gadai Abdul Rasyad, Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Nur Rochman, Pengelola CPS Pasar ginte Rahmat Hidayat dan Marketing Executive Mulyati.
Hadir pula Camat Kilo, Rudi Purtomo.

Untuk diketahui, Apresiasi terhadap penanganan Covid -19 juga telah disampaikan oleh pihak PT. Pegadaian (Persero) Area Dompu kepada para Tenaga Kesehatan di sejumlah Puskesmas di area se Pulau Sumbawa. (emo).
×
Berita Terbaru Update