Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Unik Satlantas Polres Bima Kota Memperingati HUT Bhayangkara ke 75

Kamis, 01 Juli 2021 | 12:24 PM WIB Last Updated 2021-07-01T04:24:11Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 satlantas polres bima kota memberikan sebuah pelayanan unik dimana dalam pelayanan regident seluruh petugas samsat dan satpas menggunakan pakaian adat nusantara. 


Kasat Lantas Polres Bima Kota, IPTU Risqi Ardian, S.T.K mengatakan, bahwa tujuan pakaian adat ini adalah sebagai bentuk simpatik kepada masyarakat agar mengingat bawasannya pada 1 juli merupakan hari Bhayangkara. Kemudian setelah dengan tertariknya simpatik masyarakat ini kami memberikan pelayanan dan penerapan himbauan prokes covid 19, ungkapnya. 


Risqi menjelaskan, dalam HUT Bhayangkara kami juga memberikan pelayanan berupa vaksinasi di gerai Satpas Polres Bima Kota dan Samsat Raba Bima. Kami juga memberikan SIM sponsor ship bagi masyarakat kota bima yang berulang tahun di hari ini yaitu 1 juli. 


Ia juga mengingatkan khususnya bagi seluruh warga kota bima agar selalu berhati hati dijalan raya dan mematuhi seluruh peraturan lalulintas karena keselamatan dijalan raya adalah untuk kita bersama. 


Kemudian tidak lupa kami sampaikan juga dalam masa pandemi ini masyarakat harus selalu mentaati prokes covid 19 dan mensukseskan program vaksinasi ini demi kesehatan kita bersama. Helm untuk keselamatan anda dan masker untuk kesehatan anda . #Salam presisi, tutup Risqi. (TIM)

×
Berita Terbaru Update