Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SPM Tanpa Lampu Tabrak Truk yang Diparkir di Manggelewa

Rabu, 02 Juni 2021 | 9:36 AM WIB Last Updated 2021-06-02T01:36:27Z


 
Dompu, koranlensapost.com - Kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi pada malam hari tanpa lampu masih kerap ditemui di Kabupaten Dompu ini. Kasus kecelakaan akibat mengendarai kendaraan tanpa lampu ini juga sudah banyak terjadi. Bahkan sudah banyak menyebabkan terjadinya korban jiwa.

Kasus yang sama kembali terjadi di Dusun Sugih Makmur Desa Kampasi Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu pada Selasa malam (1/6/2021) sekitar pukul 21.30 Wita. Korban menderita luka-luka akibat laka lantas ini.

Satu unit truk berhenti yang memuat batu bata tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor Supra X 125 tanpa plat dan tanpa lampu yang dikendarai oleh Fauzi (27) warga Dusun Muhajirin Desa Nusa Jaya Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu. Akibatnya pengendara sepeda motor itu mengalami luka benjol di bagian muka dan lecet-lecet di bagian bagian kaki.

 "Sepeda motor melaju dari arah timur ke barat yang dikemudikan oleh saudara Fauzi menabrak bagian belakang truk Ragasa dengan Nopol DK 8185 PO  yang sedang parkir di jalan raya dan tidak menyalakan lampu seperpat," ungkap Kasat Lantas Polres Dompu melalui Kasi Humas IPDA Handik Wijaksono.

Handik menyebut truk tersebut dikemudikan oleh Salim (17) alamat Dusun Karang Punik Desa Kampaci Meci Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

Menurut keterangan Saksi di TKP, Amirudin (25) Petani, alamat Dusun Karang Punik Desa Kampasi Kecamatan Manggelewa bahwa dari jarak sekitar 100 meter saksi duduk tiba-tiba terdengar suara tabrakan tepatnya di Jalan Lintas Manggelewa - Kilo Desa Kampasi Meci. 
Karena penasaran dengan suara  tersebut saudara Amirudin bersama 2 orang temannya pergi mengecek tempat terjadinya tabrakan tersebut.

"Sesampai di TKP terjadi suara tabrakan tersebut  ternyata benar suara tabrakan Sepeda Motor Supra 125 tanpa lampu yang menabrak dari belakang sebuah Mobil Truk muatan batu bata yang lagi Parkir di tengah jalan tanpa lampu parkir tepatnya di Jalan raya Dusun Sugih Makmur Desa Kampaci Meci," ujarnya.
Karena melihat pengendara motor tersebut terluka, saksi langsung membawa pengendara motor tersebut ke Rumah Sakit Pratama Manggelewa untuk mendapatkan perawatan medis Dan menghubungi Anggota piket Polsek Manggelewa. (emo).
×
Berita Terbaru Update