Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PT. Jasa Raharja Bima Hadiri Peresmian Pelayaran KM. Niki Mila Utama

Selasa, 29 Juni 2021 | 4:48 AM WIB Last Updated 2021-06-28T20:48:50Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Selaku Institusi yang bergerak di bidang asuransi. PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima dan Jasa Raharja Putera Unit Layanan Bima, menghadiri acara launching dan pelayaran perdana Kapal Roro KM. Niki Mila Utama milik PT. Berlian Lautan Utama dan PT. Timur Mila Utama. 

Kapal Roro lintasan baru Surabaya - Bima - Labuhan Bajo PP tersebut, diresmikan langsung oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE yang dihadiri Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, Kepala Jasa Raharja Bima, Erwin Gunawan, Kepala PT. Pelindo III Bima, Direktur Utama PT. Berlian Lautan Utama dan sejumlah Pejabat. 


Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima, Erwin Gunawan menjelaskan, bahwa berdasarkan Undang-undang dan Peraturan Pemerintah, PT  Jasa Raharja (Persero) adalah lembaga yang bergerak di bidang asuransi. Dalam kegiatannya yaitu menerima iuran dan sumbangan wajib dari pemilik/pengusaha angkutan lalu lintas jalan dan penumpang angkutan umum serta menyalurkannya kembali melalui santunan asuransi, jelasnya.  


PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima sangat mendukung pelayaran baru Kapal Roro KM. Niki Mila Utama Route Surabaya - Bima - Labuhan Bajo, karena dapat mempercepat serta mendorong perekonomian masyarakat. Pada prinsipnya Jasa Raharja dan Jasa Raharja Putera sebagai lembaga asuransi siap bekerjasama dalam hal ini, ungkapnya. (TIM)


×
Berita Terbaru Update