Pastikan Kesehatan Terlayani Dengan baik, Walikota Tinjau RSUD Kota Bima

Kategori Berita

.

Pastikan Kesehatan Terlayani Dengan baik, Walikota Tinjau RSUD Kota Bima

Koran lensa pos
Jumat, 11 Juni 2021

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Usai melaksanakan Jumat bersama di Masjid Nurul Ula Lingkungan Mande 3 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda, Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE (HML) langsung meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bima di Lingkungan Ranggo Kelurahan Sarae, Jumat (11/6/2021). 

Kunjungan orang nomor satu di Kota Bima ini, dalam rangka melihat secara langsung kondisi RSUD Kota Bima. Walikota ingin memastikan bahwa pelayanan kesehatan di RSUD Bima berjalan baik dan lancar. 

Kehadiran Walikota yang dikenal peramah dan santun ini, disambut hangat oleh Kepala RSUD Kota Bima, Dr. Agus dan beberapa Dokter yang kebetulan bertugas siang hari. 


Walikota HML memasuki satu persatu ruangan penting dalam RSUD tersebut, seperti ruang operasi, ICU, bersalin, laboratorium, sal anak dan IGD, untuk memastikan jika kondisi ruangan tersebut layak. 


Walikota mengisyaratkan di tahun 2022, beberapa ruangan di RSUD Kota Bima harus direhab, karena dinilai kurang representatif, kita akan buat ruangan yang lebih baik lagi, agar penanganan pasien lebih nyaman lagi, ungkap HML. 


Senada juga disampaikan Dr. Agus, bahwa beberapa ruangan saat ini sudah bocor atapnya, sehingga harus direhab secepatnya. (SUKUR)