Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama, Ini Pesan Walikota Bima

Kamis, 03 Juni 2021 | 2:46 AM WIB Last Updated 2021-06-02T18:46:47Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online – Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kota Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Kantor Walikota, Rabu (2/6/2021).

Hadir pula pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, S.Adm, Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar MH, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesos Setda Kota Bima, Asisten bidang perekonomian dan pembangunan Setda Kota Bima, staf ahli Walikota Bima, kepala BKPSDM dan beberapa kepala perangkat daerah lingkup Pemkota Bima.


Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Walikota Bima nomor 821.2/717/BKPSDM/VI/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Tinggi Pratama dan Jabatan administrator di lingkup Pemerintah Kota Bima.


Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni 1). Lalu Sukarsana, S.IP sebelumnya menjabat Sekretaris pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bima kini menjabat Staf Ahli Walikota Bima Bidang Perekonomian dan Pembangunan, 2). Syarif Rustaman, S.Sos, M.AP sebelumnya Sekretaris pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kota Bima sekarang menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH)Kota Bima.


3). Drs. Adisan sebelumnya Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bima dilantik sebagai Kepala DPMPTSP dan 4). Iskandar Zulkarnain, S.STP sebelumnya menjabat kepala bagian fasilitasi penganggaran dan pengawasan pada Sekretariat DPRD Kota Bima sekarang menjadi Camat Mpunda Kota Bima.


Wali Kota Bima dalam arahannya, menyampaikan pelantikan terbatas ini sangat urgen dalam rangka mengisi jabatan kosong pada staf ahli, kepala dinas dan camat.


“Saya yakin dan percaya orang-orang terpilih ini memiliki rekam jejak serta integritas yang cukup baik dan juga memiliki komitmen yang tinggi sehingga dipercayakan untuk menduduki jabatan sesuai kemampuan masing-masing,” ujar Walikota.


Untuk Dinas Perijinan dan DLH yang merupakan ujung tombak dari wajah Kota diharapkan mampu mewarnai Kota Bima dan untuk dua dinas ini juga agar bisa bekerja maksimal, apalagi tahun 2021 Pemerintah Kota Bima sudah mempunyai sistem e-Lapor yang ke depannya diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan pada dinas tersebut, pesan Walikota HML. (LP-01)

×
Berita Terbaru Update