Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT Bhayangkara Ke-75, PT. Jasa Raharja Bersama Pemda dan Polres Dompu Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Selasa, 29 Juni 2021 | 4:20 AM WIB Last Updated 2021-06-28T20:20:24Z

 

Dompu, Lensa Pos Online - Salah satu langkah positif dalam mengantisipasi berbagai penyakit di masa Pandemi Covid-19. PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima bersama Pemerintah Kabupaten Dompu dan Kepolisian Resort Dompu, Sabtu kemarin (26/6/2021) menggelar pemeriksaan kesehatan bagi warga masyarakat. 


Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima dan Instansi Pemerintah dalam mendukung Program yang sedang dicanangkan oleh Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah, sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021. 


Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima, Erwin Gunawan menjelaskan, bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan MUKL Gratis dilaksanakan pada saat vaksinasi massal. jadi setelah warga masyarakat melakukan vaksinasi langsung diarahkan ke meja pemeriksaan kesehatan secara gratis. 


Hal ini dimaksudkan lanjut Erwin, agar warga  masyarakat dapat berkonsultasi seputar kesehatan pasca vaksinasi. Sementara Dokter yang melayani telah bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja. Harapannya masyarakat lebih antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi nasional secara serentak ini, Imbuh Erwin. (TIM) 


×
Berita Terbaru Update