Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Raba Tutup Resmi MTQ Ke-12, Ini Para Juara

Minggu, 06 Juni 2021 | 8:16 AM WIB Last Updated 2021-06-06T00:19:56Z

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-12 Tingkat Kecamatan Raba Kota Bima telah resmi ditutup, Sabtu (5/6/2021). mewakili Walikota Bima, Camat Raba H. Ahmad, S.Ag, MM dalam sambutan penutupan menyampaikan beberapa poin. 

Atas nama Walikota Bima, Camat Raba menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Ketua Panitia beserta anggotanya yang begitu gigih dan memiliki semangat yang luar biasa, karena dalam waktu 2 - 3 hari, beliau-beliau menyiapkan dan memfasilitasi area utama MTQ Ke-12 Tingkat Kecamatan Raba. 


Apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras, kerja sama dan soliditas Panitia inti, Lurah, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat yang bahu membahu memfasilitasi kegiatan tersebut. termasuk pengunjung MTQ sejak awal hingga akhir MTQ tetap dapat menjaga dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, yakni 3M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 


Ucapan terima kasih juga kepada Lurah se Kecamatan Raba begitu antusias mendukung dan mengikuti kegiatan MTQ dari awal hingga akhir kegiatan. Ucapan terima kasih juga kepada Forkopimcam Raba, yakni Kapolsek Rasanae Timur, Kepala Posramil Raba yang mendukung kegiatan ini. 


Lebih khusus lagi disampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Hakim dan Seksi Musabaqah yang sangat berperan dalam penyeleksian peserta MTQ, sehingga pelaksanaan MTQ cukup sukses dan melahirkan Qori dan Qoriah terbaik yang akan menjadi Duta MTQ ditingkat Kota Bima. 


Atas nama Walikota Bima, Camat Raba juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan MTQ. Berharap juga bagi Para Juara agar terus berlatih dan mengasah kemampuan, sehingga nantinya dapat mengharumkan Kecamatan Raba sebagai Duta MTQ ditingkat Kota Bima maupun Tingkat Provinsi NTB, harap Camat. 


Bagi Peserta yang belum sukses, agar bersabar dan teruslah belajar dan berjuang, sehingga pada kesempatan-kesempatan berikutnya dapat meraih juara, ingatlah kegagalan merupakan awal dari kesuksesan. Sesuai tema "Melalui MTQ Kecamatan Raba Ke-12, kita tumbuhkan semangat membaca Al Qur'an dan membentuk karakter yang cinta Al Qur'an", sebagai benteng dan perisai dalam kehidupan sehari-hari, ungkapnya. 


Pada kesempatan tersebut, diumumkan para juara dan peserta terbaik pada MTQ Ke-12 Tingkat Kecamatan Raba tahun 2021. yakni : 1). Qori Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Tartil Al Qur'an diraih Muhammad Aghil Kelurahan Nae dan Qoriah Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Tartil Al Qur'an diraih Nuralisa Wasman Kelurahan Penaraga. 2). Qori Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Anak-anak diraih Muhammad Maulana Kelurahan Penanae dan Qoriah Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Anak-anak diraih Nur Anita Kelurahan Nitu. 


3). Qori Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Remaja diraih Wahdin Ibrahim kelurahan Ntobo dan  Qoriah Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Remaja diraih Fatimah Nurdin Kelurahan Nitu. 4). Qori Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Dewasa diraih Muhammad Ali Kelurahan Nitu dan Qoriah Terbaik I Cabang Tilawah Golongan Dewasa diraih Iin Anggraini Muhdar Kelurahan Penanae. 


5). Hafidz Terbaik I Cabang Hifz Al Qur'an golongan 1 Juz dan Tilawah diraih Ahmad Farhan Kelurahan Rabangodu Utara dan Hafidzah Terbaik I Cabang Hifz Al Qur'an golongan 1 Juz dan Tilawah diraih Sausan Nakhwa Kelurahan Rabangodu Utara. 6). Hafidz Terbaik I Cabang Hifz Al Qur'an golongan 5 Juz dan Tilawah diraih Muhtar Sofian Kelurahan Nitu, Hafidzah Terbaik I Cabang Hifz Al Qur'an golongan 5 Juz dan Tilawah diraih Malhatun Thoyybah Kelurahan Nitu. (SUKUR) 


×
Berita Terbaru Update