Alvian Indrawirawan Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bima Periode 2021 - 2026

Kategori Berita

.

Alvian Indrawirawan Kembali Terpilih Sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bima Periode 2021 - 2026

Koran lensa pos
Sabtu, 19 Juni 2021

 

Kota Bima, Lensa Pos Online - Alvian Indrawirawan, S.Adm kembali terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar Kota Bima periode 2021 - 2026. Alvian terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, yang digelar di Home Stay Mutmainnah Kota Bima, Sabtu siang (19/6/2021).

Pemilihan ketua DPD Partai Golkar Kota Bima kali ini berlangsung singkat. Seluruh peserta Musda sepakat menunjuk Alvin Indrawirawan, S.Adm untuk memegang tongkat pimpinan Partai Golkar Kota Bima untuk lima tahun kedepan. Sidang pun berjalan lancar tanpa ada ketegangan sedikitpun antar sesama kader partai Golkar.


Alvian Indrawirawan selaku Ketua DPD Golkar Kota Bima Terpilih menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pengurus dan Kader Golkar yang masih mempercayakan saya sebagai Ketua Golkar Kota Bima Periode 2021 - 2026. Insya Alloh amanah ini akan saya emban dan berjuang bersama dalam rangka memajukan Golkar kedepan lebih baik, ungkapnya.


Acara diakhiri dengan penyerahan bendera Pataka Golkar oleh Ketua DPD I Partai Golkar NTB H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH kepada Ketua DPD II Golkar Kota Bima Alvian Indrawirawan, S.Adm. (SUKUR)