Tinjau Pos PAM, Kapolres Bima Bersama Kepala Jasa Raharja Bagikan Bingkisan

Kategori Berita

.

Tinjau Pos PAM, Kapolres Bima Bersama Kepala Jasa Raharja Bagikan Bingkisan

Koran lensa pos
Rabu, 12 Mei 2021

Bima, Lensa Pos Online - Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.IK didampingi Ketua Bhayangkara bersama Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima, Erwin Gunawan, Selasa malam (11/5/2021), meninjau 3 Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H/ 2021 M. 

Selain meninjau 3 Pos pengamanan, yakni Pos Pelayanan Sila, Pos Pelayanan Talabiu dan Pos Pengamanan Bandara, Kapolres Bima, Ketua Bhayangkara dan Kepala Jasa Raharja juga menyerahkan bingkisan aksi simpatik dan APD kepada petugas pengamanan. 

Ditempat terpisah, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Bima, Erwin Gunawan menjelaskan,   Selain sebagai bentuk silaturahmi kepada aparat yang bertugas untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, kegiatan ini juga merupakan bentuk dukungan semangat sinerginitas Jasa Raharja-Polri kepada petugas penjagaan di wilayah kerja Kabupaten Bima. 


PT Jasa Raharja Perwakilan Bima bersama Polres Kabupaten Bima memberikan dukungan bingkisan aksi simpatik berupa snack dan minuman sebagai wujud simpati kepada petugas beserta pembagian paket APD (Masker, Handsanitizer, Vitamin, dan Tissue Basah) kepada masyarakat di sekitar Pos Penjagaan, dengan harapan masyarakat dapat lebih tanggap untuk selalu menjaga protokol kesehatan di masa Idul Fitri 1442 H, ujar Erwin. 


Operasi Ketupat Rinjani 2021 ini merupakan salah satu kegiatan preventif serta persuasif untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19. Operasi ini juga merupakan bentuk sosialisasi terhadap larangan mudik lebaran 2021 yang bertujuan untuk menekan angka persebaran Covid-19. (SUKUR)