Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sah, Zubair Resmi Nakhodai Partai Ummat Kabupaten Bima

Jumat, 28 Mei 2021 | 10:33 AM WIB Last Updated 2021-05-28T02:33:46Z


Bima, Lensa Pos Online - Ketua Umum DPP Partai Ummat, Dr. Ing H. Ridho Rahmadi, S.Kom akhirnya memberikan kepercayaan penuh kepada Drs. A. Zubair H.AR, M.Si untuk memegang kendali Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Bima. 


Surat Keputusan (SK) nomor 0321/01.52.06/SK-Kep-II/DPP-PU/V/2021 tertanggal 30 April 2021 masa periode 2021 - 2025, memperkuat Kepengurusan DPD Partai Ummat Kabupaten Bima. 


Usai mendapatkan SK tersebut, Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bima, Drs. Zubair H.AR, M.Si menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan DPP yang diberikan kepada Dirinya. "Tidak hanya DPP katanya, DPW NTB juga luar biasa mendukung dan mensupport kami di Kabupaten Bima", terangnya. 


Selanjutnya menurut Zubair, tugas saya akan mengemban amanah ini dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab. Dan PR terbesar adalah akan membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan se Kabupaten Bima. 


Zubair juga meyakini bahwa Partai Ummat yang didirikan oleh Tokoh Reformasi sekaligus mantan Ketua Umum PAN, Prof. Dr. H. Amien Rais dan petinggi-petinggi PAN ini akan menjadi Partai besar. Dengan slogan "Lawan Kezaliman dan Tegakkan Keadilan", Insya Alloh Partai Ummat akan cepat melesat, ungkap Zubair meyakini. 


Mantan Kadis Dikpora di era Kepemimpinan Alm. H. Ferry Zulkarnain, ST sebagai Bupati Bima, dan menjadi Ketua Tim Sukses IDP - Dahlan tersebut, mengakui bahwa saat ini dirinya sedang fokus membentuk kepengurusan di Tingkat DPC, Alhamdulillah dalam waktu dekat akan rampung semuanya, ungkap Zubair kepada Lensa Post. (SUKUR) 


×
Berita Terbaru Update