Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perkuat Jaringan, DPD Partai Ummat Kabupaten Bima Gelar Rapat dengan Pengurus Kecamatan

Sabtu, 29 Mei 2021 | 12:23 PM WIB Last Updated 2021-05-29T05:11:31Z

 

Bima, Lensa Pos Online - Dalam rangka memperkuat jaringan Partai Ummat Kabupaten Bima sampai tingkat Kecamatan bahkan tingkat Desa. Pagi ini Sabtu (29/5/2021) menggelar rapat dengan pengurus Kecamatan se Kabupaten Bima. 

Rapat Koordinasi yang dihelat di Sekretariat Partai Ummat Kabupaten Bima, Dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair H.AR, M.Si. 

Dalam agenda rapat, membahas beberapa poin, antara lain, pemantapan pengurus Kecamatan dan mengisyaratkn pembentukan Pengurus Desa se Kabupaten Bima, dan persiapan jelang pendaftaran di Badan Kesbanglinmas Kabupaten Bima, terakhir usul, saran dan masukkan dari Pengurus DPD dan DPC. 


Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Bima, Drs. A. Zubair H.AR, M.Si mengapresiasi keseriusan Ketua-Ketua DPC. menurutnya, kehadiran pengurus DPD dan DPC dalam rapat koordinasi pagi ini, menguatkan kita semua, bahwa Partai berlambang Bintang Emas kedepan bakal menjadi partai besar, ungkap Zubair meyakinkan. 


Dalam moment rapat ini, selain Ketua DPD Kabupaten Bima, hadir pula Ketua MPPD Partai Ummat Kabupaten Bima, Dr. Ahmadin, M.Pd, Sekretaris MPPD, Ust. Khaeruddin, S.Pd.I dan Anggota MPPD, Drs  H. Anwar H. Sarujin, SH serta Ketua DPC Madapangga, Ketua DPC Donggo, Ketua DPC Wawo, Ketua DPC Belo, Ketua DPC Palibelo, Ketua DPC Karumbu, Ketua DPC Ambalawi, Ketua DPC Sape dan Ketua DPC Monta. rapat siang ini berjalan lancar dan sukses. (SUKUR) 

×
Berita Terbaru Update