Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Laka Lantas Maut di Perbatasan Dompu-Bima, Ibu dan Anak Jadi Korban

Kamis, 27 Mei 2021 | 7:06 PM WIB Last Updated 2021-05-27T13:17:55Z


Dompu, koranlensapost.com - Kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Dompu.
Seorang ibu muda dengan anaknya tewas dalam kecelakaan di Jalan Lintas Dompu - Bima Desa Manggenae Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu akibat kendaraan sepeda motor yang dinaiki keduanya menabrak satu unit truk yang sedang diparkir di bahu jalan. 


Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 14.00 Wita. Satu unit Sepeda motor merk HONDA SCOPY No. Pol. 3101 SO menabrak bak belakang truk roda enam dengan nomor polisi EA 8737 SB yang sedang diparkir di bahu jalan.

Kasat Lantas Polres Dompu melalui Kanit Laka IPDA Putu Mahardika, SH mengungkapkan truk terparkir tersebut dikemudikan oleh Muliadin (28) alamat Dusun Tuluwata Desa Talapati RT/RW 007/004 Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima. Sedangkan kendaraan SPM HONDA SCOPY No. Pol. 3101 SO dikemudikan oleh Sri Wulandari (30) alamaat Lingkungan Sarae Kelurahan Sarae RT/RT. 002/001 Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dan membonceng putranya bernama Hairul Ilham Pratama (10).

"Kronologis kejadiannya
Kendaraan SPM HONDA SCOPY No. Pol. 3101 SO yang dikendarai oleh Saudari Sri Wulandari melaju dari arah timur (Bima) menuju arah barat (Dompu) dengan kecepatan tinggi sehingga kehilangan kendali dan masuk ke bahu jalan sebelah kiri jika dilihat dari arah laju kendaraan SPM yang dikendarai Saudari SRI WULANDARI  dan menabrak bak belakang Kendaraan R6 Truck No. Pol EA 8737 SB yang sedang terparkir di bahu jalan," ungkapnya.

Ia mengatakan akibat kejadian tersebut penumpang kendaraan Sepeda Motor yakni Hairul Ilham Pratama (10) meninggal dunia di TKP. Sedangkan ibunya yakni Sri Wulandari (Pengendara Sepeda Motor) tersebut meninggal dunia di perjalanan saat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Dompu. (emo).

  

×
Berita Terbaru Update