Ketua Umum Partai Ummat Gelar Zoom Meeting Dengan DPW dan DPD se NTB

Kategori Berita

.

Ketua Umum Partai Ummat Gelar Zoom Meeting Dengan DPW dan DPD se NTB

Koran lensa pos
Senin, 17 Mei 2021

 

Bima, Lensa Pos Online - Dalam rangka memperkuat jaringan Partai Ummat tingkat DPW, DPD hingga DPC. Ketua Umum Partai Ummat, Dr. Ing H. Ridho Rahmadi, S.Kom, M.Sc siang ini, Senin (17/5/2021) mulai pukul 14.00 WIB menggelar meeting zoom dengan Pengurus DPW NTB dan DPD Kabupaten/ Kota se NTB. 

Zoom meeting diawali sambutan Ketua Umum Partai Ummat, menurutnya, kegiatan ini sebagai langkah awal konsolidasi dengan pengurus DPW dan DPD hingga DPC se Nusa Tenggara Barat. Ketum berharap kegiatan tersebut berjalan dengan baik, dan melahirkan hasil yang baik untuk kemajuan Partai Ummat kedepan. 


Hadir pada zoom meeting siang ini, Ketua DPW Partai Ummat NTB, Yuliadin, S.Sos, dan Ketua DPD Partai Ummat se Nusa Tenggara Barat. Dalam pertemuan zoom meeting ini, DPP ingin mendengarkan langsung masukkan dari DPW dan DPD, terkait perkembangan dan progres Partai Ummat di Kabupaten/ Kota, serta berharap DPW NTB bisa menyapu bersih wilayah hingga Tingkat Kecamatan. 


Pantauan langsung zoom meeting di sekretariat Partai Ummat Kabupaten Bima, telah hadir beberapa Ketua DPC se Kabupaten Bima, dan Sekretaris Partai Ummat Kabupaten Bima, Muslimin, SH melaporkan bahwa di Kabupaten Bima telah terbentuk 10 DPC, sedangkan sisanya 8 Kecamatan akan segera dibentuk dalam waktu dekat. Zoom meeting sore ini berjalan dengan baik dan sukses. (SUKUR)